Tutorial Hijab Syar'i

Berkembangnya pertumbuhan perempuan yang memilih untuk berhijab tak lepas juga karena tuntutan agama, bukan hanya karena ingin tampil cantik semata maupun mengikuti perkembangan fashion.

Tutorial Hjab Syar'i


Hijab memang telah menjadi tren baru namun masih banyak perempuan juga mampu untuk memakai hijabnya secara modern tetapi tetap menjaganya sesuai model yang syar’i. Hal ini juga tak terlepas dari kian maraknya isu pemakaian hijab di antara para muslimah di dunia. Isu tersebut bisa jadi merupakan fakta yang sangat positif namun juga sekaligus fakta negatif. Bagaimana bisa demikian? Positif namun juga bisa negatif? Sedangkan hijab atau jilbab adalah suatu hal yang sangat identik sekali dengan kebaikan. Penjelasannya seperti ini, perempuan yang memilih untuk memakai hijab sesungguhnya harus memakainya karena memang mengikuti perintah Allah yang telah dijelaskan di dalam Al Quran. Namun sayang, masih banyak juga yang memakai hijab hanya karena mengikuti tren atau sekedar melakukan sebuah pencitraan. Mereka yang dapat dan mau untuk menutup aurat adalah seseorang yang terpuji, tapi niat perbuatan mereka yang bukan karena Allah dapat menjadi hal yang menutup sikap terpujinya tersebut. Allahualam.

Tutorial Hjab Syar'i

Namun tak ada salahnya bagi anda yang ingin memakai hijab secara syar’i yang sesuai dengan ketentuan yang paling benar karena sesuai dengan anjuran di dalam Al Quran, namun juga tetap ingin menjaga keindahan dalam berpakaian. Beberapa gambar berikut adalah beberapa contoh tutorial hijab syar’i, perhatikanlah beberapa tutorial tersebut dan cobalah untuk mempraktekkannya dan juga tidak salah jika anda juga sedikit memodifikasinya namun tetap menekankan aturan syar’iat. Semoga bermanfaat.

Tutorial Hjab Syar'i

wdcfawqafwef