Model Hijab Pesta Pernikahan

Bagi Anda yang saat ini sedang sibuk mencari model hijab untuk menghadiri acara pernikahan, pada postingan kali ini, kami akan memberikan beberapa model hijab terbaru untuk menghadiri pesta pernikahan atau perkawinan dengan desain yang sederhana, modis dan modern.

Model Hijab Pesta Pernikahan

Model hijab untuk menghadiri acara pernikahan atau pesta memang berbeda dengan model hijab yang biasa digunakan sehari-hari. Kadang butuh pengalaman dan pengetahuan tersendiri dalam menentukan model yang sesuai digunakan untuk menghadiri suatu pernikahan. Ada baiknya juga jika kita sudah mengetahui tema dari pesta pernikahan yang akan kita datangi. Jangan sampai kita datang dengan kostum yang kurang sesuai. Kesan eksklusif dan modern dalam berhijab juga dibutuhkan untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan. Tetapi, model sederhana dan simple tetap menjadi favorit.

Model hijab untuk pesta penikahan, masih didominasi dengan model segi 4 atau pashmina. Kedua model hijab tersebut memang paling mudah untuk diaplikasikan dengan model busana muslimah Anda. Agar lebih etnik, Anda bisa memadukannya dengan busana kebaya muslimah yang elegan dan cantik.
Model Hijab Pesta Pernikahan

Untuk Anda yang menginginkan model hijab yang lebih sederhana lagi, Anda bisa memakai hijab instan langsung pakai yang hanya memerlukan beberapa sentuhan dan siap digunakan sebagai pendukung busana muslim pesta Anda. Untuk model lainnya, masih ada model turban yang lebih simple lagi. Adapun pilahan warna hijab yang banyak digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan adalah warna ungu, salem, hijau, merah dan putih.

Model Hijab Pesta Pernikahan

wdcfawqafwef